Pengobatan Kanker dengan Air Kencing Sapi di India Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/11/pengobatan-kanker-dengan-air-kencing.html#ixzz2B8t5BMaP

blogger templates


Pengobatan Kanker dengan Air Kencing Sapi di India. Susu dari perahan sapi sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh tapi selain susu, urine (air kencing,air seni) dari sapi juga sangatlah berguna. Setidaknya ini yang terjadi di India, sebuah pengobatan aneh dan unik dari air urine sapi yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit hati, obesitas bahkan kanker.
Pengobatan terapi air sapi (Gau Jal) ini dipromosikan oleh Pemerintah Gujarat India. Air urine dikumpulkan setiap hari dari 600 tempat ternak sapi. Selain dalam bentuk air mineral, juga tersedia dalam bentuk tablet dan krim. 

Bahkan saat ini air urine dalam botol mineral tersebut sudah disajikan dalam kemasan modern seperti botol kaleng Coke dan Pepsi dan untuk konsumen yang membelinya jangan khawatir!, karena air urine sapi ini sudah disterilkan dan sama sekali tidak berbau seperti kencing sapi, mengkonsumsi minuman ini sama rasanya seperti air putih biasa.
Di beberapa bagian negara India lainnya, khususnya Perusahaan makanan kesehatan "Ayurweda" juga membuat minuman bubur, pasta gigi dan tonik dari kotoran sapi yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit dari keluhan hati,diabetes dan kanker. 

Yups Sahabat anehdankonyol.com berbagai jenis metode penyembuhan alternatif memang terkenal sangat unik, seperti misalnya juga pengobatan air urine onta di mesir dan arab yang berkhasiat menyembuhkan liver dan kanker. Bahkan di Indonesia sendiripun sudah banyak yang menggunakan pengobatan air urine ini tapi bedanya bukan dari urine binatang melainkan air urine sendiri.


0 Response to "Pengobatan Kanker dengan Air Kencing Sapi di India Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/11/pengobatan-kanker-dengan-air-kencing.html#ixzz2B8t5BMaP"

Posting Komentar